Obat Salep Untuk Mengobati Lecet Kemaluan Wanita Dan Pria

Posted By Kariman on Minggu, 18 Maret 2018 | 19.05

Obat Salep Untuk Mengobati Lecet Pada Kemaluan Wanita Dan Pria - Kemaluan baik perempuan maupun laki laki memang harus selalu benar benar di jaga kebersihanya,jangan biayarkan rasa gatal atau luka lecet yang terlihat sepele dibiarkan begitusaja,jangan pernah menganggap sepele apa yang terjadi pada kemaluan kita,masalah sepele dapa kemaluan bisa menjadi besar jika dibiarkan.

Semua penyakit tentulah terdapat dampak buruknya, entah itu kecil atau besar maka harus diwaspadai. Kewaspadaan kita akan membuat kita mengetahui secara umum bahaya dari suatu penyakit. Raja singa atau sipilis bukan merupakan penyakit ringan yang tidak membawa dampak apa-apa melainkan akan mengubah hidup kita menjadi berbanding terbalik. Semua yang tadinya indah sejenak akan hilang kemudian datang sebuah rasa kecemasan dan kekhawatiran. Senyum yang dulu ceria akan berubah menjadi sebuah bayangan ketakutan tidak akan mendapat senyum itu kembali.

KONTAK KAMI  
Konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi 

Call/Sms
XL :  087733170293
 T-SEL : 081350032527
Wa : 081350032527

Kami Melayani sepenuh hati
(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)


Kita harus menyadari semua yang kita lakukan ini akan membawa dampak, baik positif maupun negatif. Salah satu dampak yang ditimbulkan jika melakukan sesuatu yang buruk adalah gangguan kesehatan. De Nature Indonesia memerhatikan berbagai gejala kesehatan yang mungkin ditimbulkan oleh tindakan kita. Maka dari itu kami memiliki komitmen untuk mengobatinya dengan cara herbal. Cara yang dianggap lebih aman dan minim efek samping.

Mengenali gejala Sifilis sejak awal merupakan cara yang efektif untuk mencegah perkembangan penyakit ini. Jika dibiarkan selama bertahun-tahun, sifilis dapat mengakibatkan kematian. Bakteri sifilis dapat menginfeksi bayi dalam kandungan. Hal ini tergantung pada berapa lama ibu hamil terinfeksi sifilis, tidak hanya itu sang ibu juga berisiko tinggi melahirkan dengan kondisi bayi meninggal. Jika tidak segera ditangani, sifilis akan menyebabkan penyakit serius dalam waktu mingguan. Bayi yang tidak ditangani dapat lahir dengan kondisi cacat atau bahkan meninggal. 

Pengertian Tentang Penyakit Sipilis
Penyakit sipilis atau raja singa merupakan salah satu penyakit yang menyerang jenis kelamin. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri spiroceta dan trepollema palidum. Penyakit raja singa ini merupakan salah satu penyakit yang menular. Hal ini disebabkan karena bakteri tersebut merupakan salah satu bakteri yang cukup berbahaya karena bisa menyerang kekebalan tubuh seseorang sehingga akan menimbulkan berbagai maslah pelik dalam tubuh kita. Penyebab utama terjadinya penyakit ini disebabakan oleh faktor hubungan seksual. Biasanya penderita sipilis ini kesulitan untuk buang air kecil, penderita juga mengalami kesulitan dalam menjalani aktifitas sehari –hari selain malu dengan banyak luka dalam tubuh juga merasa sakit disekitar alat kelamin.

Penyebab luka di vagina
Bagi wanita yangaktif  secara seksual, mungkin Anda pernah mengalami lecet dan luka di vagina. Memang, luka pada bagian intim tersebut tidak terkesan serius, bagaikan lecet biasa. Namun, ketidaknyamanan yang dihasilkan bisa mengganggu aktivitas sehari-hari Anda. Contohnya sekadar berjalan, duduk, hingga berhubungan seks dengan pasangan pun akan berkurang kenikmatannya.


luka pada miss v



Ada beberapa hal yang menyebabkan munculnya luka di vagina, berikut adalah contohnya:

1. Menopause dan kurangnya rangsangan

Saat Anda berada di masa menopause, hormon estrogen dalam tubuh akan mulai menurun sehingga cairan vagina yang keluar pun berkurang. Dinding vagina yang kering, dapat menimbulkan luka dan lecet saat terkena gesekan penis berulang kali. 

Sedangkan ketika kondisi wanita cukup terangsang, vagina secara alami akan menghasilkan cairan yang melumasi rongganya selama melakukan hubungan seksual. Maka cairan vagina dapat mengurangi gesekan yang dapat mengganggu atau merobek dinding vagina

2. Posisi seks yang berisiko

Beberapa posisi hubungan seksual, cenderung berisiko menyebabkan luka di vagina. Disarankan bagi para wanita, ketika berhubungan seks melakukan posisi yang bisa mengontrol sejauh mana kedalaman penis masuk. Misalnya, dengan posisi woman on top, risiko luka di vagina lebih kecil, karena wanita bisa lebih mudah mengontrol gesekan penis yang masuk.

3. Vagina gatal atau infeksi jamur

Saat terasa gatal di daerah kemaluan, banyak wanita yang tidak sadar menggaruk demi menghilangkan rasa gatal di vagina. Sayangnya, menggaruk sangat tidak dianjurkan karena akan menyebabkan luka dan lecet di sekitarnya. Rasa gatal tersebut biasanya disebabkan adanya infeksi, bisa karena adanya jamur atau bakteri. Sebaiknya gatal karena infeksinya segera disembuhkan agar tidak semakin menyebar ke area kulit yang lainnya.

Bagaimana cara menyembuhkan luka di vagina?

1. Jangan melakukan douche vagina

Melakukan douche pada vagina (menyemprotkan cairan pembersih ke area kelamin), bisa mengganggu keseimbangan bakteri alami yang berguna melindungi selaput lendir dan menjaga kesehatan vagina Anda.

Tiap vagina wanita pada dasarnya punya cara sendiri untuk membersihkan dirinya. Jadi, Anda tidak perlu melakukan douche untuk membuat vagina bersih. Cukup dengan membasuh atau membilas dengan air saja sambil dikeringkan. Lagi pula, douching tidak bisa menghilangkan infeksi ata bakteri gatal yang menyebabkan luka di vagina.

2. Hindari berhubungan seks selama vagina masih lecet

Sangat tidak dianjurkan untuk melakukan hubungan seks pada saat kondisi vagina Anda terluka. Dikhawatirkan, gesekan penis dan vagina akan membuat luka vagina semakin terbuka dan melebar.

3. Jangan menggaruk atau memasukkan sesuatu ke dalam vagina

Menggaruk vagina dapat membuat rongga vulva atau vagina Anda semakin terasa perih. Memang menggaruk bisa menghilangkan rasa gatal, tapi hal tersebut hanya bertahan sementara. Hindari juga menggunakan tampon atau menstrual cup, di mana kedua produk wanita tersebut posisinya harus dimasukkan ke dalam vagina. Lebih baik gunakan pembalut untuk sementara waktu sampai luka di vagina membaik.

4. Bersihkan vagina

Bukan berarti dengan adanya vagina yang bisa membersihkan diri sendiri, lantas Anda tidak menjaga kebersihan vagina. Kebersihan vagina yang dianjurkan di sini adalah dengan membasuh vagina dengan air, dan memastikan untuk mengeringkannya sebelum memakain pakaian dalam.

Jika ingin menggunakan sabun, gunakan sabun yang mengandung bahan hypoallergenic, khusus untuk vagina. Ingat, bersihkan bagian luar vagina saja, tidak perlu dibersihkan sampai ke dalam lubang vagina.

5. Ambil penanganan medis dan periksakan ke dokter

Luka setitik di bagain kulit tubuh saja, kadang menimbulkan rasa nyeri yang tidak nyaman. Apalagi luka di bagian vagina, kadang Anda akan merasakan nyeri yang berlebih. Untuk menghilangkan rasa nyeri tersebut, Anda bisa meminum obat label analgetik, atau pereda nyeri seperti paracetamol.

Jika Anda merasa luka di vagina Anda semakin parah dan tidak kunjung membaik. Segera lakukan pengecekan dan konsultasikan ke dokter, guna mendapatkan diagoosis dan penanganan medis yang tepat sesegera mungkin.

Penyebab penis lecet
Penyebabnya sangat beragam, namun inilah empat faktor penyebab di antaranya, yaitu:

1. Herpes genital

Ini adalah salah satu penyakit menular seksual (PMS) yang umum, namun sayangnya 80% dari individu tidak menyadari infeksi ini. Herpes genital disebabkan oleh virus Herpes simplex, yang biasanya diperoleh ketika melakukan kontak dengan permukaan mukosa seseorang yang terkena virus. Gejala untuk kasus ini adalah lecet pada penis atau bisul pada daerah genital kedua belah pihak dan dengan dasar yang merah. Penyakit ini tidak dapat disembuhkan, sehingga Anda hanya dapat mengurangi gejalanya saja.

2. Seks atau masturbasi yang kasar

Seks atau masturbasi yang kasar adalah salah satu dari banyak penyebab penis lecet. Kurangnya pelumas saat berhubungan seks atau masturbasi dapat menyebabkan lecet pada bagian batang penis dan juga pada kepala penis. Menghindari jumlah pelumas yang tidak memadai selama melakukan seks akan mengindari lecet. Luka ini akan sembuh sendiri dalam banyak kasus, sehingga tidak diperlukan perawatan.

3. Infeksi jamur

Memang benar bahwa jenis infeksi ini umum terjadi pada wanita, tapi ini juga bisa mempengaruhi pria. Infeksi ini menyebabkan lecet, kemerahan, gatal, dan bengkak pada penis. Lecet biasanya berwarna putih dan tebal.

4. Folikulitis

Ketika folikel terinfeksi, maka itu dapat menyebabkan munculnya luka lecet atau lepuhan yang berisi nanah pada penis. Kondisi ini tidak menular dan dapat ditangani tanpa pengobatan tambahan. Seorang pria dengan penyakit ini harus memiliki perhatian penuh pada kebersihannya.



Gejala dan tanda-tanda penis lecet

1. Jika disebabkan oleh infeksi

Tanda-tanda yang terjadi akibat infeksi biasanya kulit memerah dan lecet dapat menyerbu dengan mudah (impetigo bulosa); ada lepuhan kecil dan kulit mungkin terasa gatal atau memerah sebelum infeksi muncul (herpes).

2. Jika disebabkan oleh penyakit kulit

Gejala utama adalah sakit tenggorokan dan alat kelamin, nyeri otot, dan batuk. Dermatitis dapat menyebabkan lepuhan yang gatal, sedangkan Pemphigus cenderung untuk menyerang area yang menyakitkan.

3. Jika disebabkan oleh obat-obatan

Biasanya ini menyebabkan lecet berdarah di daerah penis, saluran pernapasan, dan saluran pencernaan. Kondisi ini sangat serius dan tidak dapat diabaikan.

Cara mengobati penis lecet

Ada banyak cara pengobatan yang dapat Anda ambil, seperti:
  1. Mengambil obat penghilang rasa sakit yang dapat membantu mengurangi rasa sakit;
  2. Menggunakan anestesi yang dapat menghilangkan rasa sakit dan gatal. (Sebelum menggunakan jenis salep, Anda harus berkonsultasi ke dokter terlebih dahulu, karena ada beberapa orang yang sangat sensitif terhadap gel).
  3. Jika Anda juga mengalami nyeri saat buang air kecil, Anda bisa berendam di air hangat atau dengan air yang mengalir di atas area genital.
  4. Bungkus beberapa es dengan handuk dan letakkan di daerah yang lecet selama maksimal 10 menit. Anda tidak boleh meletakkan es terlalu lama karena itu akan membuat kulit Anda terbakar.
  5. Jangan menggunakan sabun wangi untuk membasuh penis. Gunakan pembersih yang lembut dengan garam, atau dengan air dan kapas. Keringkan daerah dengan pengering rambut, karena itu lebih nyaman dibandingkan dengan menggunkaan handuk.
  6. Minum lebih banyak air untuk membuat urin tidak terlalu kuat, sehingga buang air akan lebih mudah.
  7. Gunakan pelumas selama aktivitas seksual untuk mencegah lecet terjadi kembali.
  8. Jika herpes genital adalah penyebabnya, hal itu tidak bisa disembuhkan, namun dapat dirawat secara efektif dengan obat antivirus.
Gejala Penyakit Sipilis Atau Raja Singa
Gejala penyakit sipilis atau raja singa berlangsung 3-4 minggu, kadang-kadang sampai 13 minggu. Kemudian timbul benjolan di sekitar alat kelamin. Kadang-kadang disertai pusing dan nyeri tulang seperti flu, yang akan hilang sendiri tanpa diobati. Ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan seks. Gejala ini akan hilang dengan sendirinya dan seringkali penderita tidak memperhatikan hal itu.

Selama 2-3 tahun pertama penyakit ini tidak menunjukkan gejala apa-apa, atau disebut masa laten. Setelah 5-10 tahun penyakit sipilis akan menyerang susunan syaraf otak, pembuluh darah dan jantung. Pada perempuan hamil sipilis dapat ditularkan kepada bayi yang dikandungnya dan bisa lahir dengan kerusakan kulit, hati, limpa dan keterbelakangan mental.

Tanda-tanda Penyakit Sipilis Atau Raja Singa
Raja Singa atau sifilis dapat muncul pada satu di antara empat fase yang berbeda; primer, sekunder, laten, dan tersier, dan bisa juga terjadi secara congenital. Fase ini disebut sebagai “peniru yang hebat” oleh Sir William Osler dikarenakan kemunculannya yang bervariasi.

Raja Singa Primer
Sipilis Atau Raja Singa primer umumnya diperoleh dari kontak seksual secara langsung dengan orang yang terinfeksi ke orang lain. Sekitar 3 sampai 90 hari setelah awal kedapatan (rata-rata 21 hari) luka di kulit dinamakan chancre, tampak pada saat kontak. Lesi ini biasanya (40 % dari waktu) tunggal, kokoh, tanpa rasa sakit, pemborokan kulit tanpa rasa gatal dengan dasar yang bersih serta berbatasan tajam antara ukuran 0,3 dan 3,0 cm. Walau bagaimanapun luka bisa dikeluarkan hampir dalam bentuk apapun.

Pada bentuk yang umum, luka berkembang dari macule ke papule dan akhirnya ke erosion atau ulcer.

Kadang-kadang, lesi ganda mungkin muncul (~40%). Lesi ganda lebih umum ketika koinfeksi dengan HIV. Lesi mungkin nyeri atau perih (30%), dan bisa terjadi di luar kelamin (2–7%). Letak paling umum pada wanita adalah di cervix (44%), penis laki-laki heteroseksual (99%), dan anal serta rektal umumnya secara relatif (laki-laki yang berhubungan seks dengan laki-laki) (34%). Pelebaran nodus limfa;(80%) sering kali terjadi di sekitar daerah infeksi, terjadi selama 10 hari setelah pembentukan tukak. Lesi dapat bertahan selama tiga hingga enam minggu tanpa pengobatan.

Raja Singa Sekunder
Sipilis atau Raja Singa sekunder pada umumnya ditandai dengan munculnya ruam pada telapak tangan. Papules kemerah-merahan dan banyaknya nodul di badan menandai terjadinya Raja Singa sekunder.

Raja Singa sekunder seringnya terjadi empat sampai sepuluh minggu setelah infeksi primer. Sementara penyakit sekunder dapat dikenal dalam berbagai cara secara nyata, gejala-gejala paling umum berkaitan dengan kulit, selaput lendir, dan nodus limfa. Di sana mungkin terdapat kesamaan, kemerah-merahan-pink, ruam yang tidak gatal pada batang dan ekstrim, termasuk pada telapak tangan dan soles. Ruam bisa menjadi makulopapular atau pustular. Itu bisa berbentuk datar, lebar, keputih-putihan, lesi mirip kutil dikenal sebagai kondiloma latum pada selaput lendir.

Semua dari endapan bakteri lesi terinfeksi. Gejala lain termasuk demam, sakit tenggorokan, malaise, berat badan turun, rambut rontok, dan sakit kepala. Jenis penyakit lainnya yang jarang terjadi termasuk hepatitis, ginjal penyakit, radang sendi, periostitis , optik neuritis, uveitis, dan interstitial keratitis.

Gejala akut biasanya diatasi setelah tiga hingga enam minggu; namun sekitar 25% orang bisa kambuh gejala sekunder. Banyak orang yang mengalami Raja Singa sekunder (40-85% dari wanita, 20-65% dari laki-laki) tidak melaporkan mengalami chancre dari Raja Singa primer sebelumnya.

Raja Singa Laten
Raja Singa laten didefinisikan seperti mengalami bukti serologis dari infeksi tanpa gejala-gejala dari penyakit. Penyakit ini dijelaskan lebih lanjut sebagai lebih awal (kurang dari 1 tahun setelah Raja Singa sekunder) atau akhir (lebih dari 1 tahun setelah Raja Singa sekunder) di Amerika serikat. Amerika serikat memanfaakkan memotong dari dua tahun dini dan akhir Raja Singa laten. Awal Raja Singa laten bisa mempunyai gejala- gejala kambuh. Akhir Raja Singa laten adalah asimptomatik, dan tidak menular seperti awal Raja Singa laten

Raja Singa Tersier
Pasien dengan Raja Singa tersier. Kasus di Musée de l’Homme, Paris. Raja Singa tersier bisa terjadi kira-kira 3 hingga 15 tahun setelah infeksi awal, dan bisa dibagi kedalam tiga bentuk berbeda; Raja Singa gummatous, akhir neuroRaja Singa ,dan kardiovaskular Raja Singa . Tanpa pengobatan, ketiga dari orang yang terinfeksi berkembang ke penyakit tersier. Orang dengan Raja Singa tersier adalah bukan penular.

Raja Singa gummatous atau Raja Singa akhir benign biasanya terjadi 1 hingga 46 tahun setelah infeksi awal, dengan rata-rata 15 tahun. Fase ini ditandai oleh pembentukan gumma kronik, yang lembut,mirip peradangan bola tumor yang bisa bermacam-macam dan sangat signifikan bentuknya gumma umumnya mempengaruhi kulit, tulang, dan liver, tetapi bisa terjadi dimanapun.

NeuroRaja Singa merujuk pada infeksi yang melibatkan sistem saraf pusat yang bisa terjadi dini, menjadi tak bergajala atau dalam bentuk dari meningitis Raja Singatik yang berhubungan dengan keseimbangan yang lemah dan nyeri kilat pada ekstrimitas lebih rendah. Akhir neuroRaja Singa umumnya terjadi 4 hingga 25 tahun setelah infeksi awal. Siflis meningovaskular umumnya muncul dengan apati dan sawan, serta telah umum dengan demensia dan dorsalis. Juga di sana mungkin terdapat pupil Argyll Robertson, tempat pupil kecil bilateral menyempit ketika orang fokus pada objek dekat, tapi tidak menyempit ketika terkena cahaya terang.

Raja Singa kardiovaskular biasanya terjadi 10-30 tahun setelah infeksi awal. Komplikasi yang paling umum adalah syphilitic aortitis, yang dapat mengakibatkan pembentukan aneurisme.

Raja Singa Kongenital
Sipilis atau Raja Singa kogenital bawaan sejak lahir dapat terjadi selama kehamilan atau selama kelahiran. Dua dari tiga bayi Raja Singa lahir tanpa gejala. Gejala umum yang kemudian berkembang dari kehidupan beberapa tahun pertama meliputi: hepatosplenomegali , ruam , demam , neurosyphilis , dan pneumonitis. Jika terobati Raja Singa kongenital tahap akhir dapat terjadi di meliputi: hidung; pelana kelainan bentuk, tanda Higoumenakis, saber shin, atau persendian Clutton di antara lainnya.
 



Penyebab Penyakit Sipilis Atau Raja Singa
Penyakit Sipilis merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Treponema pallidum. Penyakit ini bisa menular melalui hubungan seksual, baik vaginal, rektum, anal, maupun oral.
Bakteri ini tidak bisa bertahan lama di luar tubuh manusia. Infeksi penyakit ini tidak dapat ditularkan dengan cara-cara di bawah ini:
  • Memakai toilet
  • Berbagai peralatan makan yang sama
  • Memegang gagang pintu yang sama
  • Berbagi kolam renang ataupun kamar mandi yang sama
Apa Saja Ciri-ciri Penyakit Sipilis Atau Raja Singa?
Penyakit Raja Singa pada pria dan wanita memiliki ciri-ciri yang berbeda. untuk itu harus benar-benar di pahami bagi yang sedang mengalami tanda atau ciri-ciri dari Sipilis atau Raja Singa, dan untuk segera melakukan pengobatan.

Ciri-ciri Penyakit Sipilis Atau Raja Singa Pada Wanita
  1. Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing dan atau liang senggama ( Keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan )
  2. Rasa nyeri ketika kencing atau saat berhubungan seksual
  3. Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya
  4. Adanya Lecet, luka kecil ( kadang ada yang tidak terasa sakit ) yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening
  5. Adanya perubahan warna kulit dan mata
  6. Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan.
Komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri. Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, jika ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus. Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik ( seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain. Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan.

Ciri-ciri Penyakit Sipilis Atau Raja Singa Pada Pria
  1. Keluarnya cairan nanah dari penis pada laki-laki.
  2. Nyeri selama hubungan seksual atu pada saat buang air kecil.
  3. Kerongkongan terasa sakit atau ada luka kerongkongan pada orang-orang dengan oral sex.
  4. Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang dengan anal sex.
  5. Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah.
  6. Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki.
  7. Urine atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning.
  8. Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pd luka).
  9. Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.
  10. Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun.

 
Penularan Penyakit Sipilis Atau Raja Singa
Raja Singa terutama ditularkan melalui kontak seksual atau selama kehamilan dari ibu ke janinnya; spiroseta mampu menembus membran mokusa utuh atau ganguan kulit. Oleh karena itu dapat ditularkan melalui mencium area di dekat lesi, serta seks oral, vaginal, dan anal. Sekitar 30 sampai 60% dari mereka yang terkena Raja Singa primer atau sekunder akan terkena penyakit tersebut. Contoh penularannya, seseorang yang disuntik dengan hanya 57 organisme mempunyai peluang 50% terinfeksi. Sebagian besar (60%) dari kasus baru di United States terjadi pada laki-laki yang berhubungan seks dengan laki-laki. Penyakit tersebut dapat ditularkan lewat produk darah. Namun, produk darah telah diuji di banyak negara dan risiko penularan tersebut menjadi rendah. Risiko dari penularan karena berbagi jarum suntik tidaklah banyak. Raja Singa tidak dapat ditularkan melalui dudukan toilet, aktifitas sehari-hari, bak panas, atau berbagi alat makan serta pakaian.

Berikut beberapa antibiotik yang bisa digunakan untuk mengobati Gonore


 

Jika Anda alergi terhadap penisilin, dokter mungkin meresepkan antibiotik lain dalam tahap awal sifilis, seperti doxycycline, tetrasiklin, ceftriaxone, atau azitromisin. Tahap selanjutnya dari sifilis mungkin memerlukan pengobatan dengan penisilin.

Sefalosporin (Cephalosporins)
 
Sefalosporin digunakan untuk mengobati berbagai macam infeksi berat. Atau infeksi yang tidak dapat disembuhkan oleh antimikroba yang lain seperti meningitis, gonorhea, dan beberapa jenis infeksi lainnya. Obat gatal yang tak kunjung sembuh

Berbeda dengan obat tramadol, adapun efek samping dari penggunaan sefalosforin antara lain :
 
Ruam Diare Kram perut Demam Aminoglikosida Aminoglikosida Yaitu jenis antibiotik yang bekerja untuk menghambat pertumbuhan protein bakteri yang menyerang. Adapun jenis penyakit yang bisa ditangani oleh antibotik jenis ini antara lain tifus, dan pneumonia. Penggunaan antibiotik ini sering dipadukan dengan penisilin atau sefalosforin. Jenis antibiotik ini antara lain adalah streptomisin, gentamisin, kanamisin, amikasin, dibekasin tobramisin, netilmisin, neomisin, paromomisin, framisetin.

Makrolida
 
Makrolida Yaitu jenis antibiotik yang bekerja untuk mencegah biosintesis protein pada bakteri. Biasanya obat ini diberikan pada pasien yang sensitif terhadap penisilin. Antibiotika ini biasanya digunakan untuk pengobatan jenis infeksi yang disebabkan bakteri seperti infeksi saluran pernafasan, infeksi lambung, dan lainnya.

Ciprofloxacin 500 mg
 
Indikasi:
Untuk mengobati infeksi yang disebabkan oleh kuman patogen yang peka terhadap ciprofloxacin, antara lain pada :
  •  Saluran kemih termasuk prostatitis.
  •  Uretritis dan serpisitis gonore.
  •  Saluran cerna, termasuk demam thyfoid dan parathyfoid.
  •  Saluran nafas, kecuali pneumonia dan streptococus.
  •  Kulit dan jaringan lunak.
  •  Tulang dan sendi.

Kontra Indikasi:
  • Penderita yang hipersensitivitas terhadap siprofloksasin dan derivat quinolone lainnya
  • Tidak dianjurkan pada wanita hamil atau menyusui,anak
  • Anak pada masa pertumbuhan,karena pemberian dalam waktu yang lama dapat menghambat pertumbuhan tulang rawan.
  • Hati-hati bila digunakan pada penderita usia lanjut
  • Pada penderita epilepsi dan penderita yang pernah mendapat gangguan SSP. Hanya digunakan bila manfaatnya lebih besar dibandingkan denag risiko efek sampingnya.

Penisilin

Penisilin adalah obat antibiotik yang biasa digunakan untuk menangani infeksi yang disebabkan oleh bakteri. Di dalam tubuh, antibiotik ini akan bekerja mencegah bakteri untuk tumbuh dan berkembang biak. Sekaligus membunuh bakteri yang sudah matang.

Peringatan Penisilin:
 
Wanita yang sedang merencanakan kehamilan, sedang hamil, atau menyusui, sebaiknya berkonsultasi dengan dokter sebelum mengonsumsi atau menggunakan penisilin. Harap berhati-hati bagi pasien yang memiliki riwayat berbagai alergi. Seperti asma, eksim, dan riwayat urtikaria, masalah perdarahan, tekanan darah tinggi. Gagal jantung, gangguan ginjal, cystic fibrosis, mononukleosis, fenilketonuria, dan gangguan usus. Jika Anda sedang menjalankan diet rendah garam, pastikan memberi tahu dokter. Beberapa obat golongan penisilin mengandung garam cukup tinggi dan bisa memberikan gangguan pada orang dengan kondisi tertentu. Konsultasikan dengan dokter jika sedang mengonsumsi pil kontrasepsi yang mengandung estrogen. Karena pensilin dapat menurunkan efektivitas pil KB. Penisilin bisa menyebabkan hasil tes pengukuran kandungan gula dalam urine menjadi tidak akurat. Jika terjadi reaksi alergi atau overdosis, segera temui dokter.

Dosis penggunaan Penisilin
 
Dosis penisilin untuk tiap pasien berbeda-beda. Dosis biasanya ditentukan dokter berdasarkan beberapa faktor, yaitu:
  • Gangguan medis yang dialami pasien.
  • Kekuatan penisilin yang diberikan.
  • Jumlah jadwal meminum penisilin setiap hari.
  • Waktu jeda antar jadwal konsumsi penisilin yang diperlukan.

Hentikan konsumsi penisilin jika mengalami efek samping seperti:
  • Napas tidak teratur atau sangat cepat.
  • Demam.
  • Nyeri persendian.
  • Pingsan.
  • Pembengkakan di sekitar wajah.
  • Kulit kemerahan dan gatal-gatal.
  • Sesak napas atau napas pendek.

Ampicillin 500 mg
 
Indikasi:

Ampisilina digunakan untuk pengobatan: Infeksi saluran pernafasan,seperti pneumonia faringitis, bronkitis, laringitis. Infeksi saluran pencernaan, seperti shigellosis, salmonellosis. Infeksi saluran kemih dan kelamin, seperti gonore (tanpa komplikasi), uretritis, sistitis, pielonefritis. Infeksi kulit dan jaringan kulit. Septikemia, meningitis.

Kontra Indikasi:
 
Hipersensitif terhadap penisilina.

Efek Samping:
 
Pada beberapa penderita, pemberian secara oral dapat disertai diare ringan yang bersifat sementara disebabkan gangguan keseimbangan flora usus. Umumnya pengobatan tidak perlu dihentikan. Flora usus yang normal dapat pulih kembali 3 – 5 hari setelah pengobatan dihentikan. Gangguan pada saluran pencernaan seperti glossitis, stomatitis, mual, muntah, enterokolitis, kolitis pseudomembran. Pada penderita yang diobati dengan Ampisilina, termasuk semua jenis penisilina dapat timbul reaksi hipersensitif, seperti urtikaria, eritema multiform. Syok anafilaksis merupakan reaksi paling serius yang terjadi pada pemberian secara parenteral.

Thiamycin
 
Thiamycin adalah antibiotik yang digunakan untuk mengobati infeksi bakteri pada saluran pernafasan, infeksi saluran pencernaan, dan infeksi saluran kemih. Thiamycin mengandung thiamphenicol, suatu antibiotik spektrum luas yang digunakan untuk mengobati berbagai penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri. Berikut ini adalah informasi lengkap Thiamycin yang disertai tautan merk-merk obat lain dengan nama generik yang sama.

Indikasi:
 
Kegunaan thiamycin (thiamphenicol) adalah untuk pengobatan kondisi-kondisi berikut. Untuk mengobati demam tifus, paratifus, infeksi Salmonella sp sp, H. influenzae, terutama infeksi meningeal, Rickettsia, Lympogranulloma psittacosis. Bakteri gram negatif penyebab bakteria meningitis, infeksi kuman yang resisten terhadap antibiotik lain. Antibiotik ini sangat umum digunakan untuk pengobatan infeksi saluran pernafasan, infeksi saluran pencernaan, dan infeksi saluran kemih misalnya gonore.

Kontra indikasi:
 
Thiamycin (thiamphenicol) dikontraindikasikan terhadap pasien yang hipersensitf terhadap thiamycin (thiamphenicol) dan antibiotik derivat chloramphenicol lainnya. Sebaiknya tidak diberikan kepada pasien dengan gangguan fungsi ginjal dan hati. Jangan menggunakan antibiotik ini untuk pengobatan influenza, batuk pilek dan infeksi lain yang disebabkan oleh virus.

Efek Samping thiamycin
 
Beberapa efek samping yang telah diketahui misalnya reaksi hipersensitivias / alergi, gangguan pada saluran pencernaan seperti mual, muntah, diare. Obat ini dapat juga menyebabkan sariawan, glositis, ensefalopati, depresi mental, sakit kepala, ototoksisitas, anemia hemolitik dan reaksi jarish-herxheimer. Jika antibiotik ini digunakan dalam jangka waktu yang panjang dapat menyebabkan pendarahan, neuritis optik dan perifer. Efek samping thiamycin (thiamphenicol) yang berpotensi fatal adalah. Penekanan pada sumsum tulang belakang, sindrom abu-abu pada bayi baru lahir dan prematur. Jika tanda – tanda hipersensitivitas muncul segera hubungi pihak medis karena bisa menyebabkan shock anafilaktic yang bisa berakibat fatal. Untuk penggunaanya lebih bijak jika anda konsultasikan dulu ke dokter anda demi menghindari efek samping yang tidak diinginkan.

Ceftriaxone Hexpharm
 
Berfungsi untuk mengobati kencing nanah dengan cara membunuh bakteri yang berkembang dalam tubuh. Selain itu juga telah digunakan untuk pengobatan sipilis dan penyakit infeksi saluran kemih yang lain. Obat ini termasuk obat keras yang harus melalui resep dokter. Ada beberapa merk yang tersedia di apotik, tetapi Anda harus berada dalam pengawasan dokter selama menggunakan obat ini.

Rocephin
 
Obat kencing nanah ini dulu sempat populer untuk penggunaan antibiotik gonore. Salah satu antibiotik yang berguna untuk mencegah penyebaran bakteri Neisseria gonorrhoeae dan memusnahkan dalam tubuh dengan cepat. Namun sayangnya sejak CDC 2013 antibiotik ini sudah tidak di rekomendasikan lagi.

Azithromycin
 
Obat ini bisa digunakan untuk menyembuhkan gonore. Termasuk jenis obat antibiotik golongan makrolida. Yaitu yang berfungsi untuk mengurangi protein yang digunakan bakteri untuk berkembang biak dan menyebar dalam tubuh.

Phaproxin
 
Obat ini sama dengan Ciprofloxacin, digunakan untuk pengobatan kencing nanah akut. Termasuk obat yang menggunakan resep dokter. Karena termasuk obat keras yang tidak bisa bebas di perjual belikan di apotik mapun toko obat umum.

Zithromax
 
Antibiotik untuk gonore kencing nanah ini termasuk obat keras, jangan digunakan secara sembarangan tanpa rekomendasi dokter. Kandungan azitromisin dihidrat setara azitromisin basa 250 mg, 500 mg/ tablet; 200 mg/ 5 ml suspensi. Obat ini termasuk golongan makrolidum yang mempunyai spektrum luas, aktif terhadap bakteri gram negatif maupun gram positif.

Zmax
 
Antibiotik ini mengandung Cefixime, obat ini termasuk golongan cephalosporin. Yaitu obat generasi ke III yang aktif pada bakteri gram negatif dan gram positif. Selain digunakan untuk mengobati infeksi saluran kemih seperti kencing nanah dan sipilis. Obat ini juga bermanfaat untuk pengobatan pernafasan dan sebagainya.

Vibramycin
 
Obat kencing nanah di apotik selanjutnya adalah Vibramycin. Antibiotik ini memiliki kandungan doxycycline, dan termasuk golongan tetracycline. Selain mengobati gonore, ini juga sering digunakan dokter untuk menyembuhkan neumonia bakteri, jerawat, infeksi klamidia, kolera dan sifilis.

Doxy
 
Selanjutnya adalah Doxy. Obat ini bisa didapatkan di apotik dengan resep dokter. Bermanfaat untuk bakteri dan protozoa seperti pneumonia bakteri, jerawat, infeksi klamidia, kolera dan sifilis. Biasanya bentuknya adalah injeksi atau suntikan. Perhatikan efek samping dan interaksi obat ini sebelum menggunakannya.

Gang Jie dan Gho Siah

 

Merupakan obat herbal yang sangat bagus untuk pengobatan infeksi kelamin. Tanpa perlu takut adanya efek samping karena murni terbuat dari bahan alami pilihan yang dikembangkan oleh denature indonesia. Tuntas dan cepat mengobati kencing nanah dan sipilis. Obat kencing nanah ini tidak tersedia di apotik. Karena dipasarkan secara ekslusif oleh denature Indonesia.

Manfaat Giang Jie dan Gho Siah
 
Obat Sipilis dan kencing nanah De Nature yang berfungsi sebagai antibiotik alami, antibakteri , antivirus, antijamur Obat alami ini terbukti sangat istimewa untuk antibodi tubuh dan terbukti sangat efektif membunuh bakteri penyebab sipilis ataupun penyakit kelamin yang lain. Sepanjang Anda selalu mampu menjaga diri sendiri dan menjaga kesehatan seksual, maka sipilis tidak akan kambuh lagi di masa mendatang.

Antifungi yang terdapat di dalam ramuan Obat kencing nanah gonore Gang Jie dan Gho Siah ini sangat baik dan efektif untuk membersihkan jamur yang tumbuh disebabkan serangan virus penyakit kelamin.
Gang Jie dan Gho Siah tidak hanya bermanfaat sebagai obat kencing nanah, tetapi juga sangat bermanfaat untuk regerasi dan memperbaiki sel yang rusak akibat sipilis, membantu meningkatkan sistem imunitas, serta membantu mempercepat proses pemulihan kondisi badan akibat sipilis.

Keunggulan obat gonore De Nature

1.Obat Kencing Nanah berlisensi pemerintah

Diantara Visi dan misi utama perusahaan adalah membantu program pemerintah untuk menyehatkan masyarakat. Bukti hal tersebut adalah produk kami sudah memperoleh izin resmi BPOM RI,  DINKES RI No. 442/0060/V.2, sehingga Anda tidak perlu meragukan produk ini. Produk kami senantiasa terjaga kualitasnya, aman untuk pria dan wanita, tua ataupun muda tanpa efek samping.

2.Berobat tanpa perlu malu ke dokter atau apotik

Penyakit sipilis termasuk salah satu jenis penyakit yang saat ini langka obatnya. Hal tersebut akibat banyaknya penderita sifilis yang merasa malu berobat ke dokter. Dengan membeli secara online maka Anda tidak perlu lagi malu atau mencari obat sifilis resep dokter yang tidak setiap apotik menyediakan obat tersebut.


3.Pengobatan Kencing Nanah tidak memerlukan suntikan

Dengan menggunakan obat ini, maka Anda tidak perlu suntikan lagi. Jika selama ini Anda takut dengan jarum suntik atau alergi terhadap berbagai obat kimia, maka Gang Jie dan Gho Siah adalah solusi yang tepat.

4.Mengatasi Kencing Nanah dengan cepat dan tuntas

Hanya dalam waktu 3-10 hari Insya Alloh Anda sudah bisa merasakan keampuhan obat tradisional sipilis ini. Anda bisa pulih dengan cepat dan bisa beraktivitas normal lagi tanpa perlu operasi dan perawatan yang mahal dan memakan waktu lama.

5.Obat sipilis kencing nanah yang murah : hemat waktu dan biaya

Hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp. 295.000, Anda sudah bisa merasakan khasiat dan manfaat obat ini. Hal ini tentunya lebih menghemat biaya dan waktu jika dibandingkan dengan menggunakan pengobatan konvensional yang notabene membutuhkan biaya yang besar. Anda juga tidak perlu lagi mencari obat resep dokter spesialis kelamin karena cukup dengan obat herbal ini maka insya Alloh sipilis dan kencing nanah akan musnah dari tubuh Anda.

6.Rahasia aman dijamin aman

Sudah merupakan komitmen kami untuk senantiasa menjaga kenyaman konsumen dalam berbelanja, termasuk menjaga privacy konsumen. Oleh Karena itu, paket pengiriman obat sipilis kencing nanah ini nantinya kami kirimkan akan berbentuk polos dan rapi guna menjaga rahasia Anda. Jadi Anda tidak perlu khawatir akan diketahui oleh orang lain. 




Kami meyediakan Obat Kencing Nanah , Obat Sipilis,Obat Keputihan Berlebih,Obat kutil kelamin, dll yang aman Menyembuhkan Secara Tuntas





Harga paket 1 Rp.550.000
(Belum termasuk ongkir) 

                      
              

Harga paket RP.295.000
(Belum termasuk ongkir)


UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI
VIA
Call:081350032527/087733170293
Wa:081350032527

 HARGA Rp.295.000

OBAT GATAL Rp295.000


HARGA Rp295.000

HARGA Rp295.000




Blog, Updated at: 19.05

Konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi
KONTAK KAMI
Tlp/Sms
 T-SEL : 081350032527

Selanjutnya customer service kami akan memandu Anda
order produknya