OBAT KENCING TERASA SAKIT DAN AIR KENCING KEMERAHAN PADA PRIA DAN WANITA DI APOTIK

Posted By Kariman on Senin, 29 Januari 2018 | 18.46

OBAT KENCING TERASA SAKIT DAN AIR KENCING KEMERAHAN PADA PRIA DAN WANITA DI APOTIK - Raasa nyeri, sakit pada saat buang ier kecil(kencing) serimg di alami oleh orang orang yangsering di sebut anyang anyangen kat orang jawa,rasa sakit atau ketidaknyamanan yang berhubungan dengan buang air kecil. Kondisi ini tidak mengacu pada frekuensi buang air kecil, meskipun gangguan frekuensi buang air kecil sering disertai dengan disuria. Semua orang, baik pria dan wanita, serta dewasa dan anak-anak, dapat mengalami nyeri saat buang air kecil. Namun, biasanya hal ini lebih sering terjadi pada wanita, karena disuria berkaitan dengan infeksi saluran kemih yang lebih sering menyerang wanita daripada pria. Wanita hamil, penderita diabetes, dan penderita penyakit kandung kemih memiliki risiko lebih tinggi untuk mengalami disuria.



Penyakit nyeri saat buang air kecil yang tidak kunjung sembuh di sebut Infeksi Saluran Kemih (ISK) penyakin ini jika tidak segera di obati akan menjadi penyakit seksual yang bisa menular pada pasangan kita atau bahkan pada keturunan kita.

Beberapa jenis antibiotik untuk nyeri saat kencing adalah :

1.Ciprofloxacin 500 mg

Indikasi:
Untuk mengobati infeksi yang disebabkan oleh kuman patogen yang peka terhadap ciprofloxacin, antara lain pada :
  • Saluran kemih termasuk prostatitis.
  • Uretritis dan serpisitis gonore.http://jualherbaldenature.com/
  • Saluran cerna, termasuk demam thyfoid dan parathyfoid.
  • Saluran nafas, kecuali pneumonia dan streptococus.
  • Kulit dan jaringan lunak.
  • Tulang dan sendi.


Kontra Indikasi:
  • Penderita yang hipersensitivitas terhadap siprofloksasin dan derivat quinolone lainnya
  • Tidak dianjurkan pada wanita hamil atau menyusui,anak
  • Anak pada masa pertumbuhan,karena pemberian dalam waktu yang lama dapat menghambat pertumbuhan tulang rawan.
  • Hati-hati bila digunakan pada penderita usia lanjut
  • Pada penderita epilepsi dan penderita yang pernah mendapat gangguan SSP. Hanya digunakan bila manfaatnya lebih besar dibandingkan denag risiko efek sampingnya.


2.Penisilin

Penisilin adalah obat antibiotik yang biasa digunakan untuk menangani infeksi yang disebabkan oleh bakteri. Di dalam tubuh, antibiotik ini akan bekerja mencegah bakteri untuk tumbuh dan berkembang biak sekaligus membunuh bakteri yang sudah matang.

Peringatan Penisilin:
Wanita yang sedang merencanakan kehamilan, sedang hamil, atau menyusui, sebaiknya berkonsultasi dengan dokter sebelum mengonsumsi atau menggunakan penisilin. Harap berhati-hati bagi pasien yang memiliki riwayat berbagai alergi. Seperti asma, eksim, dan riwayat urtikaria, masalah perdarahan, tekanan darah tinggi. Gagal jantung, gangguan ginjal, cystic fibrosis, mononukleosis, fenilketonuria, dan gangguan usus. Jika Anda sedang menjalankan diet rendah garam, pastikan memberi tahu dokter. Beberapa obat golongan penisilin mengandung garam cukup tinggi dan bisa memberikan gangguan pada orang dengan kondisi tertentu.

3.Ampicillin 500 mg

Indikasi:
Ampisilina digunakan untuk pengobatan: Infeksi saluran pernafasan,seperti pneumonia faringitis, bronkitis, laringitis. Infeksi saluran pencernaan, seperti shigellosis, salmonellosis. Infeksi saluran kemih dan kelamin, seperti gonore (tanpa komplikasi), uretritis, sistitis, pielonefritis. Infeksi kulit dan jaringan kulit. Septikemia, meningitis.

Efek Samping:
Pada beberapa penderita, pemberian secara oral dapat disertai diare ringan yang bersifat sementara disebabkan gangguan keseimbangan flora usus. Umumnya pengobatan tidak perlu dihentikan. Flora usus yang normal dapat pulih kembali 3 – 5 hari setelah pengobatan dihentikan. Gangguan pada saluran pencernaan seperti glossitis, stomatitis, mual, muntah, enterokolitis, kolitis pseudomembran. Pada penderita yang diobati dengan Ampisilina, termasuk semua jenis penisilina dapat timbul reaksi hipersensitif, seperti urtikaria, eritema multiform. Syok anafilaksis merupakan reaksi paling serius yang terjadi pada pemberian secara parenteral.

4.Thiamycin

Thiamycin adalah antibiotik yang digunakan untuk mengobati infeksi bakteri pada saluran pernafasan, infeksi saluran pencernaan, dan infeksi saluran kemih. Thiamycin mengandung thiamphenicol, suatu antibiotik spektrum luas yang digunakan untuk mengobati berbagai penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri. Berikut ini adalah informasi lengkap Thiamycin yang disertai tautan merk-merk obat lain dengan nama generik yang sama.

5.Gang Jie dan Gho Siah : 

Gangjie gho siah Merupakan obat herbal yang sangat bagus untuk pengobatan infeksi kelamin. Tanpa perlu takut adanya efek samping karena murni terbuat dari bahan alami pilihan yang dikembangkan oleh denature indonesia. Tuntas dan cepat mengobati kencing nanah, dalam waktu 3 hari. Obat kencing nanah ini tidak tersedia di apotik. Karena dipasarkan secara ekslusif oleh denature indonesia.




Obat herbal adalah bentuk alternatif dari obat penyakit sifilis. Obat herbal dapat diramu dari apa saja. Namun, yang terpenting obat tersebut minimal mengandung zat yang dapat melemahkan bakteri. Ada beberapa jenis tanaman yang mampu mengobati sifilis seperti tanaman tribullus dan macca serta tanaman herbal yang lain.


Pengobatan penyakit sifilis dapat dilakukan dengan berbagai cara. Baik dengan Kimia maupun herbal. Obat penyakit sifilis pun dapat ditemukan di beberapa apotek dan toko obat diluar rumah sakit. Apapun itu obatnya, yang terpenting adalah konsistensi konsumsi obat dan gaya hidup sehat.

Obat herbal adalah cara efektif mengobati sipilis kencing nanah sampai tuntas. Hal ini di sampaikan pakar herbalis. Obat Herbal dapat meningkatkan sistem imun dan dapat mengembalikan metabolisme tubuh. Sehingga anda mempunyai dua keuntungan bila menggunakan obat herbal.

Anda jangan khawatir meskipun harga obat sipilis Kami tergolong murah namun untuk kualaitas dan keamanannya sudah teruji oleh beberapa dinas seperti :
  • DINKES RI.
  • BPOM RI.
  • Sertifikat halal dari MUI.
  • Lulus uji pembuatan jamu seseui standar indonesia.


Ciri-Ciri Infeksi Saluran Kencing Yang Sering Terjadi

 penyakit ISK pada wanita
Infeksi saluran kencing merupakan penyakit yang disebabkan masuknya dan berkembangnya bakteri yang merugikan di dalam saluran kencing. Bakteri yang berada di saluran kencing akan menimbulkan peradangan, mengeluarkan toksin atau racun yang mengiritasi saluran kencing dan nantinya memberikan ciri-ciri infeksi saluran kencing yang khas. Ditinjau dari definisi, infeksi saluran kencing berarti infeksi yang dapat terjadi di sepanjang jalur saluran kencing yang dimulai dari ginjal hingga ke saluran kencing bagian bawah (urethra). Berikut adalah beberapa ciri-ciri infeksi saluran kencing yang sering terjadi:

Nyeri Saat Kencing

Ciri-ciri infeksi saluran kencing yang paling utama adalah perasaan nyeri saat kencing atau berkemih. Perasaan nyeri ini biasa di deskripsikan sebagai perasaan terbakar atau terasa panas di saat Anda sedang atau hendak berkemih. Sensasi terbakar ini akan hilang ketika penderita telah selesai berkemih. Ciri-ciri infeksi saluran kencing ini terutama didapatkan pada infeksi yang melibatkan kandung kemih dan saluran kencing bagian bawah.

Perasaan Ingin Sering Kencing

Gejala infeksi saluran kencing lainnya adalah keinginan untuk kencing terus menerus. Penderita merasa ingin berkemih meski beberapa menit atau setengah jam sebelumnya ia baru saja kencing. Meski begitu, air kencing yang keluar hanya sedikit dan sering diikuti dengan perasaan kurang puas atau perasaan belum keluar seluruhnya ketika selesai berkemih. Seringkali penderita merasa keinginan berkemih yang tidak dapat ditahan, seperti pada keadaan normal. Ciri-ciri infeksi saluran kencing ini sering terjadi pada infeksi yang melibatkan kandung kemih dan saluran kencing bagian bawah.

Sering Kencing Pada Malam Hari

Ciri-ciri infeksi saluran kencing lainnya ialah penderita akan sering terbangun pada malam hari hanya untuk berkemih. Ini merupakan bagian dari gejala perasaan ingin kencing yang sering dan tidak dapat ditahan, hanya saja bertahan hingga malam hari sehingga penderita akan sering bangun pada malam karena perasaan ingin berkemih yang sangat kuat .

Nyeri atau Perasaan Tidak Enak Pada Perut Bawah

Infeksi pada kandung kemih dapat memberikan ciri-ciri infeksi saluran kencing berupa nyeri pada daerah kandung kemih atau pada perut bagian bawah. Rasanya dapat dideskripsikan sebagai rasa nyeri atau tidak nyaman atau perasaan aneh di perut bagian bawah. Namun, gejala yang sangat nyeri pada daerah kandung kemih pun dapat mengindikasikan adanya batu kandung kemih yang juga harus diwaspadai.

Kencing Berwarna Merah
Salah satu ciri-ciri infeksi saluran kencing yang membuat penderita segera datang ke dokter adalah saat air kencingnya berwarna kemerahan bahkan menyerupai warna darah. Infeksi yang terjadi pada saluran kencing dan kandung kemih bahkan ginjal dapat menimbulkan gejala ini. Namun tidak semua kencing merah berkaitan dengan infeksi saluran kencing, bisa saja gejala tersebut mengindikasikan adanya penyakit ginjal lain seperti batu, glomerulonephritis dan bahkan merupakan efek samping obat TBC yang tidak berbahaya.

Gejala infeksi saluran kencing

Siapa tahu anyang-anyangan? Apakah Anda pernah merasa sakit tidak nyaman saat buang air kecil? Anyang-anyangan merupakan salah satu gejala terjadinya infeksi saluran kencing. Berikut ini adalah beberapa gejala lainnya:

  • Air seni akan keluar seperti darah atau berwarna keruh.
  • Anda akan sering merasa ingin kencing.
  • Jika sudah kencing, air seni yang dikeluarkan tidak akan keluar banyak, dan malah disertai rasa sakit.
  • Air seni Anda akan berbau tidak sedap.
  • Perut bawah di sekitar kemaluan akan terasa kram dan tidak nyaman.
  • Suhu tubuh akan naik sehingga kadang terjadi demam.

Penyebab infeksi saluran kencing

1. Bakteri escherichia coli

Yang paling sering menjadi penyebab infeksi saluran kencing adalah bakteri Escherichia Coli, atau biasa disebut juga sebagai bakteri E. coli. Langkah pencegahan yang bisa dilakukan salah satunya adalah dengan menjaga kebersihan pada daerah kewanitaan dan mengurangi pemakaian panty liner. Wanita juga seharusnya cebok dari arah depan ke belakang (dari vagin menuju anus), dan bukan sebaliknya. Cebok dengan arah dari depan ke belakang malah membuat Anda berisiko membawa bakteri E. coli dari anus menuju vagina, menyebabkan infeksi saluran kencing.

2. Tidak membersihkan kelamin dengan benar

Bakteri yang masuk melalui saluran uretra dapat menyebarkan infeksi pada kandung kemih. Biasanya, terjadi penyebaran bakteri pada saat Anda membersihkan alat kelamin atau sesudah buang air. Kadang-kadang bakteri masih menempel dan berkembang biak dengan cepat sehingga mengakibatkan infeksi kandung kemih. 

3. Tidak buang air kecil setelah berhubungan seksual

Seks bisa menjadi salah satu penyebabnya. Biasanya bakteri ini disebarkan lewat aktivitas seksual antara pria dengan wanita. Bakteri yang ditransfer dari usus akan melewati uretra, dan ini akan menyebabkan infeksi. Mengapa sering terjadi pada wanita? Umumnya saluran uretra wanita lebih pendek dari laki-laki. Maka sangat dianjurkan bagi wanita untuk buang air kecil sesudah melakukan hubungan seksual.

4. Kurang minum air

Saat tubuh kekurangan minum, ginjal akan kehilangan cairan. Padahal, ginjal membutuhkan cairan agar dapat berfungsi lebih baik. Ini akan membuat Anda menjadi jarang buang air kecil dan urin menjadi lebih pekat. Kekurangan cairan pada ginjal akan memancing bakteri untuk menyerang, sehingga terjadilah infeksi saluran kencing. Maka tubuh sangat membutuhkan cukup air untuk mencegah terjadinya infeksi pada organ tubuh yang lainnya.

Bagaimana cara mencegah infeksi saluran kencing?

  • Bersihkan kelamin dengan air bersih.
  • Jika membasuh vagina (untuk wanita), lakukan pola dengan  membersihkan dari arah depan menuju belakang (vagina menuju anus). Hal ini dilakukan agar bakteri dari anus tidak menyebar ke organ intim.
  • Selalu ganti pakaian dalam setiap hari atau dua kali sehari jika Anda merasa sudah tak nyaman.
  • Jangan biasakan menahan kencing.
  • Minum air mineral yang cukup, 8 gelas perhari.
  • Biasakan buang air kecil sebelum dan sesudah berhubungan seksual.

Kami meyediakan Obat Kencing Nanah , Obat Sipilis,Obat Keputihan Berlebih,Obat kutil kelamin, dll yang aman Menyembuhkan Secara Tuntas




Harga paket 1 Rp.550.000
(Belum termasuk ongkir) 


Harga paket 2 Rp.445.000
(Belum termasuk ongkir)

                      
              

Harga paket RP.295.000
(Belum termasuk ongkir)


UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI
VIA
Call:081350032527
Wa:081350032527

SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA PASTI DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA !

Blog, Updated at: 18.46

Konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi
KONTAK KAMI
Tlp/Sms
 T-SEL : 081350032527

Selanjutnya customer service kami akan memandu Anda
order produknya