NAMA OBAT LUKA LECET PADA MISS V DI APOTIK HERBAL

Posted By Kariman on Minggu, 14 Januari 2018 | 21.01

NAMA OBAT LUKA LECET PADA MISS V DI APOTIK - Semua penyakit tentulah terdapat dampak buruknya, entah itu kecil atau besar maka harus diwaspadai. Kewaspadaan kita akan membuat kita mengetahui secara umum bahaya dari suatu penyakit. Raja singa atau sipilis bukan merupakan penyakit ringan yang tidak membawa dampak apa-apa melainkan akan mengubah hidup kita menjadi berbanding terbalik. Semua yang tadinya indah sejenak akan hilang kemudian datang sebuah rasa kecemasan dan kekhawatiran. Senyum yang dulu ceria akan berubah menjadi sebuah bayangan ketakutan tidak akan mendapat senyum itu kembali.
UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI VIA Call:081350032527/087733170293 Wa:081350032527
Kita harus menyadari semua yang kita lakukan ini akan membawa dampak, baik positif maupun negatif. Salah satu dampak yang ditimbulkan jika melakukan sesuatu yang buruk adalah gangguan kesehatan. De Nature Indonesia memerhatikan berbagai gejala kesehatan yang mungkin ditimbulkan oleh tindakan kita. Maka dari itu kami memiliki komitmen untuk mengobatinya dengan cara herbal. Cara yang dianggap lebih aman dan minim efek samping.
NAMA OBAT LUKA LECET PADA MISS V DI APOTIK - Mengenali gejala Sifilis sejak awal merupakan cara yang efektif untuk mencegah perkembangan penyakit ini. Jika dibiarkan selama bertahun-tahun, sifilis dapat mengakibatkan kematian. Bakteri sifilis dapat menginfeksi bayi dalam kandungan. Hal ini tergantung pada berapa lama ibu hamil terinfeksi sifilis, tidak hanya itu sang ibu juga berisiko tinggi melahirkan dengan kondisi bayi meninggal. Jika tidak segera ditangani, sifilis akan menyebabkan penyakit serius dalam waktu mingguan. Bayi yang tidak ditangani dapat lahir dengan kondisi cacat atau bahkan meninggal.
Pengertian Tentang Penyakit Sipilis
Penyakit sipilis atau raja singa merupakan salah satu penyakit yang menyerang jenis kelamin. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri spiroceta dan trepollema palidum. Penyakit raja singa ini merupakan salah satu penyakit yang menular. Hal ini disebabkan karena bakteri tersebut merupakan salah satu bakteri yang cukup berbahaya karena bisa menyerang kekebalan tubuh seseorang sehingga akan menimbulkan berbagai maslah pelik dalam tubuh kita. Penyebab utama terjadinya penyakit ini disebabakan oleh faktor hubungan seksual. Biasanya penderita sipilis ini kesulitan untuk buang air kecil, penderita juga mengalami kesulitan dalam menjalani aktifitas sehari –hari selain malu dengan banyak luka dalam tubuh juga merasa sakit disekitar alat kelamin.
Penyebab penis lecet Penyebabnya sangat beragam, namun inilah empat faktor penyebab di antaranya, yaitu: 1. Herpes genital Ini adalah salah satu penyakit menular seksual (PMS) yang umum, namun sayangnya 80% dari individu tidak menyadari infeksi ini. Herpes genital disebabkan oleh virus Herpes simplex, yang biasanya diperoleh ketika melakukan kontak dengan permukaan mukosa seseorang yang terkena virus. Gejala untuk kasus ini adalah lecet pada penis atau bisul pada daerah genital kedua belah pihak dan dengan dasar yang merah. Penyakit ini tidak dapat disembuhkan, sehingga Anda hanya dapat mengurangi gejalanya saja. 2. Seks atau masturbasi yang kasar Seks atau masturbasi yang kasar adalah salah satu dari banyak penyebab penis lecet. Kurangnya pelumas saat berhubungan seks atau masturbasi dapat menyebabkan lecet pada bagian batang penis dan juga pada kepala penis. Menghindari jumlah pelumas yang tidak memadai selama melakukan seks akan mengindari lecet. Luka ini akan sembuh sendiri dalam banyak kasus, sehingga tidak diperlukan perawatan. 3. Infeksi jamur Memang benar bahwa jenis infeksi ini umum terjadi pada wanita, tapi ini juga bisa mempengaruhi pria. Infeksi ini menyebabkan lecet, kemerahan, gatal, dan bengkak pada penis. Lecet biasanya berwarna putih dan tebal. 4. Folikulitis Ketika folikel terinfeksi, maka itu dapat menyebabkan munculnya luka lecet atau lepuhan yang berisi nanah pada penis. Kondisi ini tidak menular dan dapat ditangani tanpa pengobatan tambahan. Seorang pria dengan penyakit ini harus memiliki perhatian penuh pada kebersihannya.
Gejala dan tanda-tanda penis lecet 1. Jika disebabkan oleh infeksi Tanda-tanda yang terjadi akibat infeksi biasanya kulit memerah dan lecet dapat menyerbu dengan mudah (impetigo bulosa); ada lepuhan kecil dan kulit mungkin terasa gatal atau memerah sebelum infeksi muncul (herpes). 2. Jika disebabkan oleh penyakit kulit Gejala utama adalah sakit tenggorokan dan alat kelamin, nyeri otot, dan batuk. Dermatitis dapat menyebabkan lepuhan yang gatal, sedangkan Pemphigus cenderung untuk menyerang area yang menyakitkan. 3. Jika disebabkan oleh obat-obatan Biasanya ini menyebabkan lecet berdarah di daerah penis, saluran pernapasan, dan saluran pencernaan. Kondisi ini sangat serius dan tidak dapat diabaikan. Cara mengobati penis lecet Ada banyak cara pengobatan yang dapat Anda ambil, seperti:
  1. Mengambil obat penghilang rasa sakit yang dapat membantu mengurangi rasa sakit;
  2. Menggunakan anestesi yang dapat menghilangkan rasa sakit dan gatal. (Sebelum menggunakan jenis salep, Anda harus berkonsultasi ke dokter terlebih dahulu, karena ada beberapa orang yang sangat sensitif terhadap gel).
  3. Jika Anda juga mengalami nyeri saat buang air kecil, Anda bisa berendam di air hangat atau dengan air yang mengalir di atas area genital.
  4. Bungkus beberapa es dengan handuk dan letakkan di daerah yang lecet selama maksimal 10 menit. Anda tidak boleh meletakkan es terlalu lama karena itu akan membuat kulit Anda terbakar.
  5. Jangan menggunakan sabun wangi untuk membasuh penis. Gunakan pembersih yang lembut dengan garam, atau dengan air dan kapas. Keringkan daerah dengan pengering rambut, karena itu lebih nyaman dibandingkan dengan menggunkaan handuk.
  6. Minum lebih banyak air untuk membuat urin tidak terlalu kuat, sehingga buang air akan lebih mudah.
  7. Gunakan pelumas selama aktivitas seksual untuk mencegah lecet terjadi kembali.
  8. Jika herpes genital adalah penyebabnya, hal itu tidak bisa disembuhkan, namun dapat dirawat secara efektif dengan obat antivirus.
Gejala Penyakit Sipilis Atau Raja Singa Gejala penyakit sipilis atau raja singa berlangsung 3-4 minggu, kadang-kadang sampai 13 minggu. Kemudian timbul benjolan di sekitar alat kelamin. Kadang-kadang disertai pusing dan nyeri tulang seperti flu, yang akan hilang sendiri tanpa diobati. Ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan seks. Gejala ini akan hilang dengan sendirinya dan seringkali penderita tidak memperhatikan hal itu. Selama 2-3 tahun pertama penyakit ini tidak menunjukkan gejala apa-apa, atau disebut masa laten. Setelah 5-10 tahun penyakit sipilis akan menyerang susunan syaraf otak, pembuluh darah dan jantung. Pada perempuan hamil sipilis dapat ditularkan kepada bayi yang dikandungnya dan bisa lahir dengan kerusakan kulit, hati, limpa dan keterbelakangan mental. Tanda-tanda Penyakit Sipilis Atau Raja Singa Raja Singa atau sifilis dapat muncul pada satu di antara empat fase yang berbeda; primer, sekunder, laten, dan tersier, dan bisa juga terjadi secara congenital. Fase ini disebut sebagai “peniru yang hebat” oleh Sir William Osler dikarenakan kemunculannya yang bervariasi.
Raja Singa Primer Sipilis Atau Raja Singa primer umumnya diperoleh dari kontak seksual secara langsung dengan orang yang terinfeksi ke orang lain. Sekitar 3 sampai 90 hari setelah awal kedapatan (rata-rata 21 hari) luka di kulit dinamakan chancre, tampak pada saat kontak. Lesi ini biasanya (40 % dari waktu) tunggal, kokoh, tanpa rasa sakit, pemborokan kulit tanpa rasa gatal dengan dasar yang bersih serta berbatasan tajam antara ukuran 0,3 dan 3,0 cm. Walau bagaimanapun luka bisa dikeluarkan hampir dalam bentuk apapun. Pada bentuk yang umum, luka berkembang dari macule ke papule dan akhirnya ke erosion atau ulcer. Kadang-kadang, lesi ganda mungkin muncul (~40%). Lesi ganda lebih umum ketika koinfeksi dengan HIV. Lesi mungkin nyeri atau perih (30%), dan bisa terjadi di luar kelamin (2–7%). Letak paling umum pada wanita adalah di cervix (44%), penis laki-laki heteroseksual (99%), dan anal serta rektal umumnya secara relatif (laki-laki yang berhubungan seks dengan laki-laki) (34%). Pelebaran nodus limfa;(80%) sering kali terjadi di sekitar daerah infeksi, terjadi selama 10 hari setelah pembentukan tukak. Lesi dapat bertahan selama tiga hingga enam minggu tanpa pengobatan.
Blog, Updated at: 21.01

Konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi
KONTAK KAMI
Tlp/Sms
 T-SEL : 081350032527

Selanjutnya customer service kami akan memandu Anda
order produknya