Cegah Penyakit Gonore

Posted By Kariman on Selasa, 02 Mei 2017 | 00.17


Cegah Penyakit Gonore - Pada saat ini kita memasuki masa dimana kita dihadapkan pada situasi yang sunggguh sulit, apabila kita tidak hati-hati dalam membawa diri maka yang ada kita akan terjerumus dalam kebiasaan yang tidak sesuai norma. Oleh sebab inilah pengetahuan akan agama dirasa penting dan memiliki peran sebagai penyaring atau filter dari dalam diri kita sendiri.

  CAL/SMS/WA:081350032527,087733170293

Berbagai media saat ini mudah sekali untuk bisa diakses, banyak yang terjerumus dalam situasi yang membuatnya terjerumus dalam kebiasaan seksual dan menyimpang. Akibat kebiasaan seksual inilah maka seseorang akan mengalami berbagai gangguan kesehatan seksual. Gangguan kesehatan seksual inilah yang biasa disebut Penyakit Menular Seksual (PMS). Kenapa menular? Ini dikarenakan penyakit ini akan menular pada pasangan kita jika melakukan kontak langsung. Salah satu kontak langsungnya adalah hubungan seks. 

Dari sekian banyak PMS, penyakit yang paling umu kita kenal adalah Gonore atau Kencing Nanah. Bagaimana cara mencegah penyakit ini? atau bagaimana mengobatinya jika sudah terkena penyakit ini? berikut pemaparannya.

Gonore adalah salah satu penyakit menular seksual. Penyakit ini disebabkan oleh seks yang tidak aman melalui oral, anal, atau vaginal. Melakukan seks berganti-ganti pasangan dan tanpa kondom dapat berisiko terjadinya infeksi. Gonore disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae. Bakteri biasanya akan menginfeksi daerah yang hangat, lembap seperti;

  • Urethra ( tabung yang mengalirkan urin ke saluran kemih)
  • Mata
  • Tenggorokan
  • Vagina
  • Anus
  • Saluran reproduksi pada perempuan (tuba fallopi, serviks dan rahim)


Apa saja gejala gonore yang sering muncul?

Gejala biasanya diketahui sekitar 14 hari setelah Anda tertular. Sayangnya, tidak semua orang menyadari gejala yang muncul dari gonore. Bahkan ada yang mengidap gonore tetapi tanpa menunjukkan gejala-gejala yang ada – biasanya disebut nonsymptomatic carrier alias pembawa non gejala. Terdapat dua gejala berbeda pada perempuan dan laki-laki.

Gejala gonore pada laki-laki

Sebagian besar laki-laki mungkin tidak akan menyadari gejala bahwa ia telah menginap gonore, karena beberapa laki-laki memang tidak mendapatkan gejalanya. Gejala yang paling umum dan paling pertama dikenali adalah rasa panas atau terbakar ketika buang air kecil. Setelah itu akan diikuti oleh gejala lainnya berupa:

  • Frekuensi buang air kecil yang cukup sering
  • Keluarnya nanah dari penis (tetesan cairan) berwarna putih, kuning, krem atau kehijau-hijauan)
  • Bengkak dan kemerahan bukaan penis
  • Bengkak atau nyeri pada testis
  • Sakit tenggorokan yang datang terus-menerus
  • Ketika telah diobati, infeksi ini mungkin masih akan bertahan di tubuh selama beberapa hari. Pada kasus yang jarang ditemui, gonore dapat menyebabkan kerusakan pada tubuh, khususnya urethra dan testis. Rasa nyeri juga dapat dirasakan hingga ke rektum.
Gejala gonore pada perempuan

Beberapa perempuan sulit mengidentifikasi gejala gonore ini, sebab gejala yang muncul ada kemiripan dengan infeksi lain. Gejala gonore pada perempuan tidak terbentuk dengan jelas, seperti infeksi jamur vagina pada umumnya, sehingga beberapa perempuan salah menebak infeksi yang diidapnya. Berikut ini adalah beberapa gejala yang muncul pada perempuan:

  • Keluar cairan dari vagina (berair, menyerupai krim, sedikit kehijauan)
  • Ketika buang air kecil, adanya sensasi nyeri dan rasa panas
  • Frekuensi buang air kecil yang cukup sering
  • Munculnya bercak darah atau perdarahan saat tidak sedang menstruasi
  • Rasa nyeri ketika melakukan hubungan seksual
  • Rasa nyeri juga dirasakan pada perut bagian bawah atau nyeri panggul
  • Bengkak pada vulva
  • Rasa terbakar atau panas di tenggorokan (ketika sudah melakukan oral seks)
  • Demam
  • Bagaimana cara mengobati gonore?
Gonore dapat diobati dan dapat disembuhkan, Untuk memahami mengapa penyakit ini bisa menyerang anda sebaiknya anda mengingat ingat riwayat seksual anda sebelumnya. 

Biasanya Dokter akan melakukan diagnosis berdasarkan hasil tes dengan cara mengambil contoh cairan dari urethra laki-laki dan serviks pada perempuan. Dokter juga akan melakukan pengecekan pada anus dan tenggorokan Anda, untuk melihat ada tidaknya infeksi pada bagian tersebut. Tes tersebut dibawa ke lab, dan jika hasilnya positif, dokter akan mulai memberikan perawatan.

Dokter mungkin akan memberikan antibiotik berupa obat minum dan yang disuntikan langsung. Ceftriaxone adalah antibiotik yang diberikan lewat suntikan, biasanya hanya sekali saja. Setelah itu Anda akan diberikan Azithromycin sebagai antibiotik yang diminum. Sangat dianjurkan untuk menghabiskan antibiotik yang diresepkan, bahkan jika kondisi Anda telah membaik. Jika Anda resisten terhadap antibiotik, maka akan ada pengobatan lanjutan yang perlu Anda jalani. Karena ini penyakit menular, kemungkinan dokter juga akan menanyakan tentang pasangan Anda untuk melakukan tes dan pengobatan juga, agar infeksi ini tidak menyebar.

Bagaimana jika gonore tidak diobati?

Pada perempuan, gonore yang tidak diobati dapat menyebabkan penyakit radang panggul, yang mana dapat merusak tuba fallopi. Dampak fatalnya, gonore dapat menyebabkan ketidaksuburan dan meningkatkan risiko kehamilan ektopik – di mana sel telur yang dibuahi berkembang di luar rahim.

Sedangkan pada laki-laki, gonore yang dibiarkan dapat menyebabkan epididimis – rasa sakit di daerah testis yang berisiko terhadap infertilitas. Jika tidak diobati dengan cepat, gonore lama-lama akan menyebabkan masalah pada prostat dan menimbulkan luka pada urethra, sehingga akan menyebabkan susah buang air kecil.

Langkah apa saja yang bisa dilakukan untuk mencegah penyebaran gonore?

Benar adanya ungkapan ‘lebih baik mencegah daripada mengobati’. Berikut ini yang bisa Anda lakukan untuk mencegah penularan gonore:
  • Selalu gunakan kondom ketika berhubungan seks, bahkan sebaiknya Anda juga menggunakan kondom ketika melakukan seks oral.
  • Sebaiknya setia pada satu pasangan, hindari perilaku berganti-ganti pasangan. Mungkin Anda bisa membayangkan berapa kerugian yang ditimbulkan ketika berganti-ganti pasangan seks.
  • Jika Anda curiga terkena gonore, sebaiknya hentikan berhubungan seks dengan siapa pun dan segera lakukan pengobatan sedini mungkin.
Pengobatan Gonore Secara Herbal


Secara umum  obat ampuh penyakit kencing nanah atau gonore ini dibedakan menjadi dua yaitu obat penyakit kencing nanah secara alami dan penggunaan teknologi. Untuk obat ampuh penyakit kencing nanah secara alami sendiri lebih menekankan penggunaan obat-obat alamiah sehingga bahanya tidak ada efek samping yang berbahaya sedangkan untuk pengobatan kencing nanah dengan penggunaan teknologi ini lebih menekankan kepada penggunaan alat-alat modern sebagai penyembuhanya.

Cara membuat obat penyakit gonore sendiri di rumah adalah dengan merebus akar alang-alang atau daun kumis kucing yang telah dicuci bersih dan dipotong-potong kecil terlebih dahulu. Sekitar 3 ons akar alang-alang dan 2 ons daun kumis kucing direbus dengan air bersih sekitar 2 liter. Sisa air rebusan adalah sekitar 1 liter, diminum 3 kali sehari, berturut-turut hingga 5 atau 6 hari sampai bakteri yang ada dalam tubuh mati, dan penyakit gonore tidak terdiagnosis lagi. Cara pengobatan seperti ini merupakan cara pengobatan yang aman karena sama sekali tidak melibatkan zat kimia buatan atau zat kimia sintetis.


Jika anda tidak mau repot jangan khawatir kini sudah ada obat yang terbuat dari alang-alang an daun kumis kucing dan campuran lainnya yang sangat bagus untuk penyembuhan penyakit kencing nanah atau gonore, serta untuk antibiotik penyakit tersebut nama obat kencing nanah tersebut adalah Gang Jie Dan Gho SiahGang Jie Gho Shiah terbuat dari 100% bahan-bahan alami yang telah teruji secara klinis dan diolah secara modern dan higienish untuk menjamin kualitas dan kandungan didalamnya. Gang Jie Gho Shiah terbuat dari dua bahan utama daun kumis kucing dan akar alang-alang, serta dipadukan dengan bahan alami pilihan lainnya untuk menjadikan satu komposisi yang tepat untuk menyembuhkan penyakit gonore. Anda juga tidak perlu khawatir dengan legalitas obat ini, karena Gang Jie Gho Shiah sudah terdaftar di DEP KES RI P-IRT NO 442/0006.V.2 sehingga aman untuk dikonsumsi.

Gang Jie Gho Shiah dengan kandungngan bahan herbal dihasilkan dari akar alang-alang dan zat penting lainnya yang dihasilkan dari daun kumis kucing, mampu membunuh virus, jamur dan bakteri yang menjadi penyebab terjadinya penyakit kelamin seperti: gonorrhea (kencing nanah), chlamydia, herpes, infeksi jamur, syphilis (sifilis), vaginitis, kutu kelamin, bisul kelamin dan HIV/AIDS.

Dalam proses penyembuhan penyakit kelamin ini, produk herbal Gang Jie Gho Shiah akan membentuk sistem kekebalan tubuh yang kuat. Karena tubuh yang mempunyai sistem kekebalan tubuh yang kuat mempunyai resiko yang sangat kecil sekali untuk terserang berbagai penyakit. Baik itu virus, bakteri atau pun jamur penyebab penyakit kelamin, tidak akan bisa hidup bertahan lama dan tidak dapat berkembang secara bebas pada tubuh yang mempunyai sistem kekebalan tubuh yang kuat. Hal ini merupakan bahan herbal yang dihasilkan oleh alang-alang  dan khasiat daun kumis kucing yang mana kedua kandungan penting ini sudah terdapat pada produk herbal obat gonore alami dari Gang Jie Gho Shiah



Hanya Rp. 295.000,-

Kami membuka layanan konsultasi pengobatan berbagai macam penyakit. Salah satunya penyakit Sipilis atau Kencing Nanah yang merupakan penyakit membahayakan dengan penularan yang cepat. Penularan sipilis dapat terjadi dengan berhubungan suami istri. Untuk itu Segera obati penyakit anda sebelum menyerang organ tubuh yang lain dan semakin susah disembuhkan. Namun Anda tak perlu khawatir karena Kencing Nanah Anda akan segera terobati hingga tuntas. Dengan Obat Sipilis Herbal yang kami tawarkan ini Alhamdulillah merupakan obat yang telah banyak menyembuhkan penderitanya baik dari luar maupun dalam negeri. Produk Kami semuanya telah Mempunyai izin BPOM dan Dinkes no.442/00060/V-2. Semua obat terbuat dari 100% bahan Herbal alami yang diolah secara moderen. Dengan riset dan penelitian dari para Dokter dan juga Ahli Herbal.

Aturan Minum Obat :
  • Ada 2 botol obat, masing-masing isi 50 kapsul
  • Kapsul: Diminum 2×2 sehari
  • Tablet: Diminum 2×1 sehari
  • Diminum pagi dan malam hari
  • Cukup 2 x sehari saja dan Selesai permasalahan Anda!
Kelebihan Belanja Online Pada Kami :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri)
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.

Blog, Updated at: 00.17

Konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi
KONTAK KAMI
Tlp/Sms
 T-SEL : 081350032527

Selanjutnya customer service kami akan memandu Anda
order produknya