SOLUSI PENIS LECET SEMBUH DENGAN CEPAT

Posted By Kariman on Senin, 10 April 2017 | 23.43


SOLUSI PENIS LECET SEMBUH DENGAN CEPAT - Ketika kita terkena sebuah penyakit, apalagi penyakit kelamin maka banyak sekali perasaan yang ada dalam diri kita. Seringkali perasaan takut, cemas dan khawatir menghantui sehingga kita tidak akan fokus dalam melakukan pekerjaan serta terbengkalai dalam hal lain. Perasaan malu juga kadang tumbuh dalam diri kita sehingga ada yang memilih untuk menyembunyikannya dari pada melakukan pemeriksaan dan pengobatan. Padahal saat awal kemunculannya, tentu kita sudah merasakan sesuatu yang membuat diri kita tidak nyaman. Apabila penyakit ini dibiarkan tanpa mendapat penanganan maka bisa jadi akan menganggu sistem kesehatan yang lain.

CAL/SMS/WA:081350032527 

Salah satu penyakit kelamin atau Infeksi Menular Seksual (IMS) yang patut diwaspadai adalah Sipilis atau Raja Singa. Nama penyakit ini begitu familiar dan umum didengar oleh banyak orang. Namun masih banyak juga orang awam yang masih mengetahui penyakit ini, gejala yang ditimbulkan seperti apa, bagaimana bahayanya serta solusi apa yang tepat jika menderita penyakit ini.

Pengertian Tentang Penyakit Sipilis
Penyakit sipilis atau raja singa merupakan salah satu penyakit yang menyerang jenis kelamin. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri spiroceta dan trepollema palidum. Penyakit raja singa ini merupakan salah satu penyakit yang menular. Hal ini disebabkan karena bakteri tersebut merupakan salah satu bakteri yang cukup berbahaya karena bisa menyerang kekebalan tubuh seseorang sehingga akan menimbulkan berbagai maslah pelik dalam tubuh kita. Penyebab utama terjadinya penyakit ini disebabakan oleh faktor hubungan seksual. Biasanya penderita sipilis ini kesulitan untuk buang air kecil, penderita juga mengalami kesulitan dalam menjalani aktifitas sehari –hari selain malu dengan banyak luka dalam tubuh juga merasa sakit disekitar alat kelamin.



Ciri-Ciri Penyakit Sipilis :
Orang yang terinfeksi sipilis dan mendapatkan pengobatan masih mungkin terinfeksi lagi kalau mereka melakukan hubungan seksual dengan penderita Sipilis. Beberapa pria penderita Sipilis mungkin tidak menunjukkan gejala sama sekali. Akan tetapi, sebagian pria menunjukkan tanda dan gejala yang tampak 1- 14 hari setelah terinfeksi. Ciri-ciri dan tandanya termasuk rasa panas ketika buang air seni, atau keluarnya cairan berwarna putih, kuning, atau hijau dari penis. Kadang-kadang pria penderita Sipilis mengalami nyeri atau pembengkakan pada testis.

Ciri-Ciri Sipilis Pada Wanita
Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing dan atau liang senggama ( Keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan )
Rasa nyeri ketika kencing atau saat berhubungan seksual, serta Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya
Adanya Lecet, luka kecil ( kadang ada yang tidak terasa sakit ) yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening
Adanya perubahan warna kulit dan mata Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan
Komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri.
Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, jika ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus.
Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik ( seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain.
Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan

Ciri-Ciri Penyakit Sipilis Pada Pria
Keluarnya cairan atau kotoran dari penis pada laki-laki.
Nyeri selama hubungan seksual atu pada saat buang air kecil.
Kerongkongan terasa sakit atau ada luka kerongkongan pada orang-orang dengan oral sek.
Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang dengan anal sex.
Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah.
Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki.
Urine atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning.
Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pd luka).
Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.
Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun.

Gejala Penyakit Sipilis Atau Raja Singa
Penyakit sipilis atau raja singa mempunyai beberapa gejala yang ditandai dengan beberapa stadium, diantaranya :

Stadium satu. Stadium ini ditandai oleh munculnya luka yang kemerahan dan basah di daerah vagina, poros usus atau mulut. Luka ini disebut dengan chancre, dan muncul di tempat spirochaeta masuk ke tubuh seseorang untuk pertama kalinya. Pembengkakan kelenjar getah bening juga ditemukan selama  stadium ini. Setelah beberapa minggu, chancre tersebut akan menghilang. Stadium ini merupakan stadium yang sangat menular.

Stadium dua. Kalau sifilis stadium satu tidak diobati, biasanya para penderita akan mengalami ruam, khususnya di telapak kaki dan tangan. Mereka juga dapat menemukan adanya luka-luka di bibir, mulut, tenggorokan, vagina dan dubur. Gejala-gejala yang mirip dengan flu, seperti demam dan pegal-pegal, mungkin juga dialami pada stadium ini. Stadium ini biasanya berlangsung selama satu sampai dua minggu.

Stadium tiga. Kalau sifilis stadium dua masih juga belum diobati, para penderitanya akan mengalami apa yang disebut dengan sifilis laten. Hal ini berarti bahwa semua gejala penyakit akan menghilang, namun penyakit tersebut sesungguhnya masih bersarang dalam tubuh, dan bakteri penyebabnya pun masih bergerak di seluruh tubuh. Sifilis laten ini dapat berlangsung hingga bertahun-tahun lamanya.

Stadium empat. Penyakit ini akhirnya dikenal sebagai sifilis tersier. Pada stadium ini, spirochaeta telah menyebar ke seluruh tubuh dan dapat merusak otak, jantung, batang otak dan tulang.

Penyakit sipilis atau raja singa dapat dikontrak oleh siapa saja yang memiliki kontak fisik dekat dengan seseorang yang menderita sipilis. Itu tidak harus menghasilkan bentuk hubungan seksual, karena risiko sipilis dapat terjadi bahkan dengan hanya dekat atau kontak langsung dengan orang yang terinfeksi mulut, alat kelamin, atau dubur.

Bahaya sifilis:
Metamorfosis struktur Treponema pallidum sifilis, menyebabkan resisten obat. Mikroorganisme patogen memiliki variasi karakteristik metamorfosis, tidak terkecuali spiroset. Treponema pallidum yang bermetamorfosis, lebih sempurna fungsinya, lebih toksik, dan sukar diobati. Sementara salah minum antibiotik bisa mempercepat resisten terhadap obat dan susah diobati secara konvensional.
Meningkatnya tingkat bahaya, membuat meningkat pula tingkat cacat hingga kematian penderitanya. Karena setelah metamorfosis spiroset toksisitas bertambah kuat maka tingkat kerusakan organ tubuhnya bertambah besar. Terlebih setelah metamorfosis kondisi penyakit berkembang pesat, ditambah dengan hasil pengobatan konvensional yang buruk, mengakibatkan bertambahnya tingkat bahaya cacat sifilis terhadap tubuh dan tingkat kematiannya. Tidak segera diobati bisa mengakibatkan kehilangan fungsi organ dan kematian.
Ketiga, serangan Treponema pallidum ke sistem saraf pusat. Bisa menyebabkan myelophthisis, pikun, disertai kelumpuhan, dan terhentinya pertumbuhan saraf penglihatan.
Keempat, spiroset membahayakan sistem kardiovaskular. Dapat menyebabkan peradangan aorta, insufisiensi aorta, dan aneurisma aorta.
Kelima, spiroset merusak sistem kerangka. Menyebabkan kerusakan organ serta jaringan, kehilangan fungsi yang menyebabkan kecacatan dan kematian.

Pengobatan Sifilis
Penisilin cukup berhasil dan bisa digunakan untuk obat sifilis primer dan sekunder. Penisilin biasanya diberikan melalui suntikan. Tersedia jenis antibiotik lain yang juga bisa membunuh bakteri penyebab sifilis jika Anda alergi terhadap penisilin. Satu suntikan penisilin bisa menghentikan perkembangan penyakit jika Anda terinfeksi kurang dari satu tahun. Untuk infeksi yang lebih dari satu tahun, Anda mungkin perlu penambahan dosis. Pengobatan biasanya diberikan selama kurang lebih 14 hari, tapi bisa berjalan lebih lama pada beberapa kasus.

Untuk sifilis tersier, pengobatan memakan waktu lebih lama dan antibiotik diberikan melalui infus. Pengobatan ini bertujuan untuk menghentikan infeksi tapi tidak bisa memperbaiki kerusakan yang disebabkan sifilis tersier. Sifilis pada kehamilan juga diobati dengan antibiotik. Obat-obatan antibiotik tidak memiliki pengaruh pada bayi.

Pada awam pengobatan antibiotik dimulai, beberapa penderita sifilis bisa merasakan reaksi Jarisch-Herxheimer. Reaksi ini muncul akibat tersebarnya racun dari sel-sel bakteri yang dibunuh oleh obat-obatan antibiotik. Gejala yang muncul berupa demam, sakit kepala, dan nyeri pada otot dan persendian. Ini bukan kondisi yang serius, biasanya hanya bertahan selama satu hari. Parasetamol bisa digunakan untuk mengatasi rasa sakit, tapi jika gejala memburuk, segera hubungi dokter. Bagi wanita, beberapa obat-obatan antibiotik untuk sifilis bisa mengganggu metode kontrasepsi yang mengandung hormon estrogen dan progesteron. Alat kontrasepsi lainnya seperti kondom bisa digunakan saat sedang menjalani pengobatan antibiotik.

Pencegahan Sifilis
Ada beberapa cara pencegahan sifilis, diantaranya adalah:
Berhenti melakukan kontak seksual dalam jangka waktu lama
Memiliki satu pasangan tetap untuk melakukan hubungan seksual
Menghindari Alkohol dan obat-obat terlarang
Membicarakan secara terbuka mengenai riwayat penyakit kelamin yang dialami bersama pasangan
Biasakan menggunakan kondom bila harus berhubungan seksual dengan orang yang tidak dikenal

Jika saat ini Anda terinfeksi penyakit sifilis, segera obati sebelum semuanya menjadi lebih parah dan sulit untuk disembuhkan.

 Jangan khawatir…!!!!!
“””Kami Punya Solusi Tepat Untuk Penyakit Anda””””


PENGOBATAN SIPILIS DE NATURE INDONESIA
Cara Mencegah Sipilis. Jika anda sudah merasa terganggu dengan penyakit kelamin jenis ini segeralah berobat dan atasi penyakit kelamin jenis ini dengan memilih pengobatan herbal dan tidak mengandung efek samping apapun, Salah satu produk obat herbal penyakit sipilis ini adalah Gang Jie Gho Siah De Nature indonesia dan alhamdulilah menjadi solusi pengobatan terbaik yang aman serta tidak megandung efek samping apapun.

Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda..!!
Sebelum Semakin Parah..!!
Sebelum Sulit di Obati..!! Sebelum Terlambat..!!
Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat

Gang Jie dan Gho Siah merupakan produk asli Indonesia yang telah terbukti ampuh sembuhkan penyakit Sipilis atau Raja Singa  cepat dan aman. Hal tersebut dibuktikan dengan terdaftarnya produk ini di DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA dengan Nomor Izin Ikot DINKES RI 442/00060/V-2.
ASLI !!! BUKAN BASA-BASI PESAN DAN BUKTIKAN

Keuntungan dengan membeli Obat Sipilis dan Obat Kencing nanah kami :

Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
Tidak perlu disuntik,
Masa penyembuhan hanya 3-5 hari,
Proses obat hanya 6 jam.
Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tahu hanya anda, jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain.

TATA CARA PEMBELIAN:
Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening kami


Blog, Updated at: 23.43

Konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi
KONTAK KAMI
Tlp/Sms
 T-SEL : 081350032527

Selanjutnya customer service kami akan memandu Anda
order produknya